RORO, ROHIMAH SILANOE (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN OPTIK CABANG RORO DI BEKASI. D3 thesis, ARO GAPOPIN.
RORO ROHIMAH SILANOE 18112.pdf - Published Version
Download (732kB)
Abstract
Marketing strategy is trying to embed the company and product in the minds of customers. This strategy aims to achieve How Win The Market through four components, namely: segmentation, targeting, positioning, differentiation. In this writing, the author uses a descriptive method from library data, one of which is Sopiah's essay in a book entitled Salesmenship. One of the goals of this marketing strategy is to increase sales profit at the RORO Optical Branch.
Keywords: Promotion, Service, customer satisfaction
Strategi pemasaran adalah pemasaran yang berusaha menanamkan perusahaan dan produknya di benak pelangan. Strategi ini bertujuan untuk mencapai How Win The Market melalui empat komponen, yaitu : segmentation, targeting, positioning, diferentation. Dalam penulisan ini, penulis menggunakan metode deskriptip dari data kepustakaan, salah satunya karangan Sopiah dalam buku yg berjudul Salesmenship (kepenjualan). Tujuan dari strategi pemasaran ini salah satunya untuk meningkatkan laba penjualan di Optik Cabang RORO.
Kata kunci: Promosi, Pelayanan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Tesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Pelayanan, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Refraksi Optisi dan Optometri > Manajemen dan Wirausaha Optik |
Depositing User: | Pak Susilo |
Date Deposited: | 16 May 2023 04:02 |
Last Modified: | 16 May 2023 04:02 |
URI: | http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/112 |