Search for collections on Aro Gapopin Repository

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN OPTIK CABANG RORO DI BEKASI

RORO, ROHIMAH SILANOE (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN OPTIK CABANG RORO DI BEKASI. D3 thesis, ARO GAPOPIN.

[thumbnail of Tesis] Text (Tesis)
RORO ROHIMAH SILANOE 18112.pdf - Published Version

Download (732kB)

Abstract

Marketing strategy is trying to embed the company and product in the minds of customers. This strategy aims to achieve How Win The Market through four components, namely: segmentation, targeting, positioning, differentiation. In this writing, the author uses a descriptive method from library data, one of which is Sopiah's essay in a book entitled Salesmenship. One of the goals of this marketing strategy is to increase sales profit at the RORO Optical Branch.
Keywords: Promotion, Service, customer satisfaction

Strategi pemasaran adalah pemasaran yang berusaha menanamkan perusahaan dan produknya di benak pelangan. Strategi ini bertujuan untuk mencapai How Win The Market melalui empat komponen, yaitu : segmentation, targeting, positioning, diferentation. Dalam penulisan ini, penulis menggunakan metode deskriptip dari data kepustakaan, salah satunya karangan Sopiah dalam buku yg berjudul Salesmenship (kepenjualan). Tujuan dari strategi pemasaran ini salah satunya untuk meningkatkan laba penjualan di Optik Cabang RORO.
Kata kunci: Promosi, Pelayanan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Tesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Pelayanan, Kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Refraksi Optisi dan Optometri > Manajemen dan Wirausaha Optik
Depositing User: Pak Susilo
Date Deposited: 16 May 2023 04:02
Last Modified: 16 May 2023 04:02
URI: http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/112

Actions (login required)

View Item
View Item