Rika, Ismawati (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan Pengguna Kacamata dan Softlens Di Optik Calista Tanjung Pinang Tahun 2023. D3 thesis, ARO GAPOPIN.
14. Rika Ismawati 20.090.pdf - Published Version
Download (515kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil analisis kepuasaan pelanggan pengguna softlens
dan kacamata di Optik Calista Tanjungpinang tahun 2023. Populasi dari penelitian ini adalah
pelanggan pengguna softlens dan kacamata di Optik Calista. Metode yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode kualitatif dan pengumpulan data yang dilakukan peneliti adalah
dengan mengumpulkan data yang diperoleh dari hasil wawancara yaitu mendapatkan keterangan
informasi yang didapat secara lisan melalui pertemuan dan percakapan. Hasil analisis dan
kesimpulan dari hasil penelitian pelanggan pengguna kacamata berdasarkan kelima dimensi
servqual dinilai dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan untuk kepuasan pelanggan
pengguna softlens berdasarkan kelima dimensi servqual dinilai belum dapat memberikan
kepuasan kepada pelanggan.
Item Type: | Tesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasaan; softlens dan kacamata: metode servqual |
Subjects: | 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan > 621. Ilmu Refraksi Optisi dan Optometri |
Divisions: | Refraksi Optisi dan Optometri > Klinik Optik |
Depositing User: | 032023 Rangga Adhitia |
Date Deposited: | 15 Aug 2023 03:33 |
Last Modified: | 15 Aug 2023 03:33 |
URI: | http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/316 |