Search for collections on Aro Gapopin Repository

Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penggunaan Lensa Brand X Di Optik Rio Sangatta

Aji Nusa, Fitriono (2023) Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penggunaan Lensa Brand X Di Optik Rio Sangatta. D3 thesis, ARO GAPOPIN.

[thumbnail of Tesis] Text (Tesis)
22. Aji Nusa Fitriono 20.007.pdf - Published Version

Download (301kB)

Abstract

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar hubungan dan
pengaruh antarakualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dengan obyek pada Optik
Rio di Sangatta. Hasil hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa sifat keeratan hubungan
yang terjadi cukup kuat dan bernilai positif antara kualitas produk dengan kepuasan
pelanggan. Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Dengan demikian, hipotesis dalam penelitian ini di terima.
Berdasarkan kesimpulan yang di peroleh, disarankan agar pelanggan dapat memilih
produk yang ditawarkan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan harapan
sehingga benar benar yakin untuk menggunakan produk tersebut sehingga tidak kecewa
pasca pembelian.

Item Type: Tesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan > 621. Ilmu Refraksi Optisi dan Optometri
Divisions: Refraksi Optisi dan Optometri > Klinik Optik
Depositing User: 032023 Rangga Adhitia
Date Deposited: 15 Aug 2023 04:19
Last Modified: 15 Aug 2023 04:19
URI: http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item
View Item