Aji Nusa, Fitriono (2023) Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penggunaan Lensa Brand X Di Optik Rio Sangatta. D3 thesis, ARO GAPOPIN.
22. Aji Nusa Fitriono 20.007.pdf - Published Version
Download (301kB)
Abstract
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar hubungan dan
pengaruh antarakualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dengan obyek pada Optik
Rio di Sangatta. Hasil hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa sifat keeratan hubungan
yang terjadi cukup kuat dan bernilai positif antara kualitas produk dengan kepuasan
pelanggan. Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Dengan demikian, hipotesis dalam penelitian ini di terima.
Berdasarkan kesimpulan yang di peroleh, disarankan agar pelanggan dapat memilih
produk yang ditawarkan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan harapan
sehingga benar benar yakin untuk menggunakan produk tersebut sehingga tidak kecewa
pasca pembelian.
Item Type: | Tesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan > 621. Ilmu Refraksi Optisi dan Optometri |
Divisions: | Refraksi Optisi dan Optometri > Klinik Optik |
Depositing User: | 032023 Rangga Adhitia |
Date Deposited: | 15 Aug 2023 04:19 |
Last Modified: | 15 Aug 2023 04:19 |
URI: | http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/324 |