Tengku, Miftahul Jannah (2022) Gambaran Pengaruh Pelayanan Lensa Kontak Pada Optik Dinamis Akibat Adanya E-commerce. D3 thesis, Aro Gapopin.
Tengku Miftahul Jannah.pdf - Published Version
Download (145kB)
Abstract
This study aims to determine the effect ofcontact lens services on dynamic optics due to e-commerce, the subject ofthe study is dynamic optics. This type ofresearch is descriptive basic qualitative research. Data collection techniques are carried out by means ofinterviews. Based on the results obtained using qualitative analysis, it cun be concluded that contact lens services due to e-commerce are very impactful, so education is very important in providing services on the purchase ofcontact lenses.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh pelayanan lensa kontak pada optik dinamis akibat adanya e-commerce Adapun subjek pada penelitian adalah optik dinamis. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif besifat dasar deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara interview(wawancara) Berdasarkan hasil yang di dapat dengan menggunakan analisis kualitatif, maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan lensa kontak akibat adanya e-commerce sangat berdampak, sehingga pengedukasian sangat penting dalam melakukan pelayanan pada pembelian lensa kontak
Item Type: | Tesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce,contact lenses,sales |
Subjects: | 600 Teknologi (Ilmu Terapan) > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan > 619 Alat Bantu Kesehatan |
Depositing User: | Admin IT Tirta |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 08:25 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 08:25 |
URI: | http://repository.arogapopin.ac.id/id/eprint/51 |